• Sport

Zidane: Haaland Bagus, Tapi Dia Bukan Pemain Saya

Syafira | Sabtu, 17/10/2020 01:09 WIB
Zidane: Haaland Bagus, Tapi Dia Bukan Pemain Saya Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland (Istimewa)

Madrid, beritakaltara.com - Sudah bukan rahasia lagi Real Madrid sangat mendambakan sosok penyerang murni yang akan menggantikan Karim Benzema.

Salah satu yang dilirik Madrid adalah Erling Haaland, penyerang Borussia Dortmund yang menurut pelatih Zinedine Zidane merupakan pemain berbakat.

"Haaland bukan pemain saya, tapi dia bagus. Apa yang bisa saya katakan?" kata Zidane pada Jumat (16/10) dikutip dari Marca.

Sebelumnya, penyerang Madrid yang kini dipinjamkan ke AS Roma, Borja Mayoral, mengungkapkan bahwa Zidane ingin dia bertahan karena El Real sedang mencarikan klub untuk meminjamkan Luka Jovic.

Tapi pada akhirnya pemain Spanyol itu yang meninggalkan Bernabeu, dan Jovic tetap menjadi bagian dari skuat pelatih Prancis tersebut.

"Saya berbicara dengan semua pemain saya dan itu adalah hal pribadi," kata Zidane saat ditanya tanggapan atas pernyataan Mayoral.

"Saya tidak akan mengatakan apa yang saya bicarakan dengan para pemain saya. Saya mencoba untuk jujur dengan mereka, itu saja. Setiap orang dapat memberikan pendapat mereka dan kami adalah siapa kami, ini adalah tim. Kami akan berjuang dan, sisanya, saya tidak akan mengatakan apa yang saya bicarakan dengan para pemain karena ini masalah pribadi," sambung dia.

Zidane juga menepis anggapan bahwa dia sedang bermasalah dengan Jovic. Zidane menegaskan dirinya selalu memotivasi pemain Serbia tersebut, agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Madrid.

"Bukan itu masalahnya, Jovic adalah pemain Madrid. Aku sudah meminta Jovic, lalu semua orang bisa punya pendapat. Berbicara omong kosong itu rumit. Tidak seperti itu, tapi tidak apa-apa," kata dia.

FOLLOW US